Ide Bisnis Kue Putu Rasa

kue putu rasa
Selamat malam.... salam IMA... kalau malem-malem hujan enaknya makan apa ya??? wedang ronde, gorengan, wedang jahe, atau kue putu bumbung... wahh yang jelas makanan dan minuman hangat cocok untuk menemani malam dalam guyuran hujan.... hehe..
Kali ini saya mau share Ide Bisnis yang dapat menginspirasi pembaca semua. Ide Bisnisnya adalah membuat kue putu dengan aneka rasa, saat ini banyak pedagang kue putu bumbung tapi original alias berisikan gula jawa. Nah bagaimana jadinya kalau kue putu bumbung memiliki rasa yang berbagai macam. Misalnya : rasa keju, coklat, strawberry dan lain-lain.
Saat artikel ide bisnis ini di tulis, penulis menemukan yang sudah membuat Kue Putu Rasa dan diikutkan dalam lomba. Akan tetaapi saat ini belum ada kabar beritanya lagi apakah sudah di pasarkan atau belum ( cari D'potoes di facebook). 
Alasan membuat kue putu aneka rasa adalah bahan baku kue putu bumbung yang mudah didapatkan di pasaran, kue putu juga sudah sangat dikenal di masyarakat kita, dengan harga yang sangat terjangkau dan cocok disajikan dalam acara apa saja. 

Bagaimana ada yang ahli/bisa membuat kue putu bumbung ? bisa di coba ide bisnis ini mudah, terjangkau dan mak nyus kata pak bondan

Nah kalau ide pemasarannya atau ide marketingnya seperti ini :
  1. Buat gerobag dorong semenarik perusahaan franchise dan sewa tuh boot di Indomaret atau Alfamart.
  2. Kalau sudah ramai buka lagi satu di lokasi lain, dan kalau sudah stabil langsung di franchisekan... hmmm saya yakin laku keras.. :)
Ada yang mau menambahakan silahkan tinggalkan komentar....

Terus belajar, buka mata, buka telinga.... ide bisa datang dari mana saja....
semoga bermanfaat.
3 Komentar untuk "Ide Bisnis Kue Putu Rasa"

ide bagus pak...modal nya nih sy puyeng minim 5 juta? ada ide? kebetulan saya org disain..booth bisa sy disain sdr !tks sharenya

@kuda lumping : coba kecil-kecilan dulu aja bos.. kalau modal banyak cara :
1. pinjem saudara
2. Patungan ama temen
3. kartukredit (tidak direkomendasikan kalau usaha belum menghasilkan)
4. pinjem bank (BRI ada kok untuk usaha kecil)

mudah2an membantu

Pak saya mau tanya kalo frenchise itu sistim pembayarannya nnt gmn ya?